SELAMAT DATANG DI BLOG BADKO TKA-TPA KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN

Senin, 09 Januari 2012

Musran Badko TKA-TPA Kecamatan Ngaglik

 Sambutan Ketua Badko TPA Ngaglik
Suasana Sidang Komisi Diklat dan Litbang


Pada hari Minggu 25 Desember 2011, BADKO TKA-TPA Ngaglik melaksanakan Musyawarah ranting dalam rangka laporan kinerja pengurus periode 2008-2011 serta pemilihan pengurus baru periode 2011-2014. Kegiatan dilaksanakan di Masjid AN Nur Gentan Sinduharjo. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Badko TPA Ngaglik Ust. Yunanto, S.E. dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan kinerja pengurus Badko TPA Ngaglik periode 2008-2011. Dalam laporan yang disampaikan, Badko TPA Ngaglik merupakan salah satu Badko di Kabupaten Sleman yang paling aktif dan produktif dalam melaksanakan berbagai aktifitas dan program. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sidang komisi untuk memberikan orientasi kepada calon-calon pengurus baru.
Pada sidang komisi, calon-calon pengurus baru dikumpulkan berdasarkan biro-biro yang ada di Badko. Setelah itu peserta berkumpul lagi bersama-sama untuk menyampaikan hasil sidang komisi di pleno dan dialnjutkan dengan pemilihan dewan formatur.
Dewan formatur yang dipilih sebanyak 11 orang. Setelah dewan formatur terpilih dan melaksanakan sidang, akhirnya terpilihlah pengurus inti Badko TPA Ngaglik periode 2011-2014.
Secara lebih lengkap, pengurus inti Badko TPA Ngaglik periode 2011-2014 adalah sbb:
Ketua I           : Ust. Hary Atmoko
Ketua II          : Ust. Dian Hudawan Santoso, S.Si., M.Sc.
Sekretaris I     : Ust. Damar
Sekretaris II    : Ust. Devid Endra Permana
Bendahara I    : Ustdzh. Astuti
Bendahara II   : Ustdzh. Siti Fatimah, S.Hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar