SELAMAT DATANG DI BLOG BADKO TKA-TPA KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN

Minggu, 24 Februari 2013

Pembuatan Proposal Dana Hibah Kabupaten Sleman


Assalamu'alaikum wr. wb.

Ba'da tahmid dan shalawat.

Sebagaimana makhluk membutuhkan makanan untuk menjalankan aktivitas keseharian, maka sebuah organisasi juga memerlukan dana bagi keberlangsungan kegiatan organisasi tersebut. Tidak terkecuali unit-unit kegiatan TKA-TPA yang ada di wilayah Kecamatan Ngaglik ini. Tidak ayal, kegiatan unit TKA-TPA kita menjadi tersendat jika "miskin" dana. Sebagaimana janji Allah SWT. dalam Surah Al Insyirah, "Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan", maka seharusnya tidak ada keraguan kita dalam menghadapi masalah dana dalam berkegiatan dakwah. Insya Allah banyak jalan pemecahannya.

Bersama ini, pengurus Badko TKA-TPA Rayon Ngaglik ingin sekadar menyambungkan informasi yang telah kami terima dari unsur pemerintahan Kabupaten Sleman bahwa :
  1. Bagi organisasi-oraganisasi kemasyarakatan dipersilakan membuat proposal kegiatan untuk tahun kegiatan 2013 dengan menggunakan dana perubahan APBD Kabupaten Sleman (batas waktu pengumpulan akhir bulan Februari 2013)
  2. Juga dipersilakan membuat proposal kegiatan untuk tahun kegiatan 2014 dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Sleman (batas waktu pengumpulan akhir bulan April 2013)  

Maka sungguh luar biasa kesempatan yang diberikan Allah SWT ini untuk kemajuan dakwah TPA kita. Mari kita maksimalkan ikhtiar kita.



catatan : bagi yang ingin mendownload contoh proposal kegiatan dakwah TPA maupun masjid silakan dibuka di link laman download (sangat dianjurkan untuk bergabung di Grup FB Badko), dan bagi yang sudah selesai (jadi) proposalnya bisa dimintakan tanda tangan Pak Camat serta dikumpulkan di Kecamatan Ngaglik Bagian Kesmas (Pak Muryanto, Pak Anas, atau Bu Sri) 

Demikian semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar